Home | Tisu Majakani | LadyFem | Oris| Peluang Bisnis OnlineShop

Beberapa faktor yang menyebabkan perubahan pada bentuk payudara beserta solusinya, yakni:

  1. Usia
  2. Ligament cooper (urat yang mempertahankan bentuk payudara) pasti akan melemah seiring dengan bertambahnya usia. Sebagian besar payudara terdiri dari lemak, kelenjar, dan saluran akan mengendur. Karena payudara adalah organ yang sangat dinamis dan elastis dari tubuh manusia. Melakukan pijat secara teratur bisa mencegah pengenduran payudara. Hal ini karena pijat memiliki kemampuan untuk merangsang aliran darah ke daerah tersebut, sehingga membuat payudara tetap kencang.

  3. Kehamilan
  4. Perawatan Payudara Selama dalam masa hamil ada beberapa perubahan dalam ukuran payudara dan sebagian besar perubahan ini menjadi permanen. Payudara akan naik dan menunjukkan pembesaran ukuran karena tubuh bersiap-siap agar ibu dapat menyusui bayinya setelah lahir.

  5. Menstruasi
  6. Ukuran payudara akan sedikit mengalami perubahan selama siklus menstruasi. Perubahan ukuran dari payudara ini biasanya disertai dengan perubahan bentuk puting dan terkadang ada benjolan di sekitar payudara. Perubahan ini disebabakan oleh hormon progesteron.

  7. Keturunan
  8. Faktor keturunan memainkan peranan cukup besar dalam menentukan ukuran payudara. Biasanya hal ini ditentukan dari ukuran payudara sang ibu. Tapi tidak semua anak memiliki ukuran payudara yang sama dengan ibunya, karena faktor lain juga turut mempengaruhi termasuk dari genetika ayah.

  9. Olahraga
  10. Olahraga dapat mempengaruhi ukuran payudara. Salah satunya adalah bentuk latihan yang bekerja langsung terhadap otot dada yang mendasari jaringan payudara, dan membantu mengencangkan payudara. Selain itu yoga dan terapi Ayurvedic juga mempengaruhi ukuran payudara. Dengan melakukan beberapa olahraga untuk payudara, maka otot dada akan dibangun sehingga membuat payudara terlihat lebih membusung dan naik. Olahraga yang bisa dilakukan untuk membuat payudara tetap sehat adalah jogging, berenang, tenis, bersepeda dan juga memanjat. Selain itu, push up yang masing-masing dilakukan dengan barbel, bangku atau mesin juga bisa menguatkan otot dada.

  11. Makanan
  12. Beberapa makanan mengandung zat tertentu yang dapat meningkatkan ukuran payudara. Sebut saja kedelai, ginseng, akar dandelion, dan semua biji-bijian. Karenanya, beberapa wanita yang sering mengonsumsi makanan ini kemungkinan memiliki payudara yang lebih besar.

  13. Bra

    Menggunakan bra yang sesuai dapat memberikan dukungan yang tepat untuk payudara. Bra dengan ukuran pas harus bergerak sesuai dengan gerakan pemakai tanpa ada tali yang terlepas. Jika sejak muda sudah menggunakan bra yang tepat, maka payudara akan tumbuh dengan baik. Selain menopang payudara, terdapat juga bra yang berfungsi sebagai pengencang dan pembesar payudara.

  14. Rokok

    Selain membahayakan kesehatan secara keseluruhan, nikotin yang terdapat dalam rokok juga dapat mempercepat proses penuaan dan merusak elastisitas kulit. Tak hanya kulit wajah saja, tetapi nikotin juga dapat mengendurkan kulit pada payudara.

  15. Aktivitas Seksual

    Selama kegiatan seksual berlangsung, payudara seringkali "dimainkan" sehingga lama-kelamaan akan mengendur (melorot) dan menjadi tidak elastis lagi (lembek).


GUNAKAN ORIS BREAST CREAM SEBAGAI PENGENCANG PAYUDARA ANDA, BACA Lengkapnya klik di sini; Oris Pengencang Payudara


Best Regards
Sunny
Kode AGEN: 0020234
Jl. Brigjend. Katamso II, Waru, Sidoarjo, Jawa Timur

ORIS (Untuk Mengencangkan Payudara) | LADYFEM (Untuk Masalah Kewanitaan, Obat KISTA, Keputihan, Mioma,dll...) | Tisu MAJAKANI (Untuk merapatkan organ intim wanita) ||| FOREDI GEL (untuk Tahan Lama) | GASA:GAGAH PERKASA (Untuk Meningkatkan Gairah Pria PERKASA) | FIFORLIF UNTUK DIET (Solusi Tepat Untuk Kesehatan Saluran Pencernaan)